Tuesday, May 28, 2019

Make up Natural Saat lebaran


Hari raya lebaran merupakan momen yang dinantikan seluruh umat muslim di dunia, setelah sebulan lamanya berpuasa menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu.

Hari raya lebaran bisa dikatakan juga sebagai hari kemenangan karena berhasil menang dari mengendalikan diri dari hal-hal yang dilarang selama berpuasa.


Berbagai hal juga telah dipersiapkan jauh hari sebelum hari raya, mulai dari kue kering, baju baru buat lebaran biar tambah keren, THR buat dibagi sama sanak keluarga, nah yang ini hanya buat yang sudah bekerja.
Dan ada banyak juga yang merenovasi rumah sehingga semuanya terlihat tampak baru.

Tidak ketinggalan dengan penampilan yang kece dihari raya.
Biasanya kaum hawa yang lebih semangat mempersiapkan segala sesuatu mulai dari belanja sampai bikin kue.
Bagaimana dengan tampilan atau make up saat lebaran nanti.
Berhias diri diperbolehkan dalam agama islam, namun ingat jangan berlebihan.

Mengenai tampilan saat lebaran nanti, kalau saya sendiri seperti tahun - tahun sebelumnya selalu memilih make up natural saja.

Pertimbangannya karena selain simple, make up natural membuat kita tidak perlu was-was make up akan kenapa-kenapa kena keringat setelah keliling berkunjung ke rumah sanak keluarga, kira-kira hal ini sudah menjadi tradisi keluarga indonesia, hmm bahkan seluruh umat muslim yang berlebaran.

Yang paling penting kita tidak melupakan makna dihari raya yaitu menjalin kembali silaturahmi kepada sesama saudara seiman tanpa terkecuali.

Mulai dari keluarga besar, sahabat, teman, tetangga, bahkan lebih bijak lagi dengan yang pernah berselisih dengan kita.
Berbuat baik itu mulia, mampu memaafkan jauh lebih mulia lagi.

BPN30DAYRAMADHANCHALLENGE
DAY22

No comments:

Post a Comment