Monday, March 16, 2020

Wanita Indonesia, rasakan segar dan wanginya sensasi mandi parfum dengan Vitalis Body Wash


Beberapa saat yang lalu saat asyik ngescroll instagram, secara tidak sengaja lewat postingan dari @pesonavitalis yang isinya ada mba ussy sulistiawaty yang sedang memegang vitalis body wash yang katanya mengandung hight quality moisturizer dan international parfume infused, sejak saat itu sesekali saya jadi kepikiran dan penasaran dengan sensasi mandi parfum yang dipromosikan.


Setelah membaca banyak review mengenai sabun cair Vitalis, akhirnya saya ingin membuktikan sendiri bagaimana rasanya mandi parfum dengan Vitalis body wash.

Dan ini dia review dari saya. Lets check it out ..

Perkara memilih sabun mandi ternyata susah-susah gampang juga buat saya pribadi.
Dengan kondisi kulit yang normal cenderung kering, apalagi setiap habis mandi dan repot juga jika mesti pakai lotion lagi, dan memang hand and body lotion punya saya yang ukuran sedang itu kadang awet sampai dua bulanan.
Saya termasuk tipe wanita yang jarang pakai make-up, kalaupun mesti pakai make-up pakainya cuma bedak dan lipstik itupun juga tipis-tipis saja.

Dan komentar teman dan keluargapun saya sering dibilangi seperti ini " Terlalu Natural ", yaa mau bagaimana lagi tanpa make-up pun saya merasa cantik-cantik saja..hehehe..



Karena itu Vitalis body wash sekiranya menjadi salah satu solusi yang tepat untuk perawatan kulit saya ketika mandi dengan kandungan perawatan kulit dari alam yang beraneka ragam yang terkandung dalam setiap varian Vitalis body wash.

Agar pengalaman mandi menjadi maksimal, sebaiknya lakukan tiga hal ini setiap mandi  baik itu untuk mengawali atau mengakhiri hari dengan mandi yang dapat menghilangkan stress dan kepenatan setelah didera rutinitas yang melelahkan, diantaranya yaitu :

1. Mandilah dengan menggunakan air dingin.

Dikutip dari Medical daily mandi dengan menggunakan air dingin dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sirkulasi darah menjadi lancar, menghilangkan stres, meningkatkan mood, menurunkan resiko peradangan, membuat tidur lebih lelap, mengatasi masalah nyeri otot, mengatasi depresi, meningkatkan kewaspadaan dan menjernihkan pikiran.

Salah seorang psikolog Neil Morris pun menuturkan, "Air dingin yang disiramkan pada tubuh, membuat peningkatan oksigen dan detak jantung untuk memproduksi aliran darah pada tubuh. Biasanya, air dingin juga mampu meredakan rasa nyeri di beberapa area tubuh," .

Hal tersebut terjadi, karena air dingin membantu menstimulasi lemak cokelat hingga 15 persen. Di mana, fungsi dari lemak cokelat, yaitu untuk membakar kalori tubuh.

Mandi menggunakan air hangat, juga membantu meningkatkan kesehatan tubuh seperti meredakan flu dan masalah sinus, menurunkan cemas, serta mengeluarkan racun melalui keringat. Sebuah studi juga menemukan bahwa paparan air hangat, membantu meredakan nyeri dan meningkatkan perasaan bahagia.

2. Gunakan shower puff.

Untuk shower puff sendiri, ada yang menganjurkan dan ada juga yang tidak menganjurkan.

Tidak dianjurkannya penggunaan shower puff dikarenakan dapat menjadi tempat berkumpulnya bakteri jika setelah digunakan tidak dikeringkan dengan baik.
Karena itu, setelah shower puff digunakan sebaiknya bilas dengan air hangat dan biarkan mengering di luar kamar mandi, dan sebaiknya mengganti shower puff setiap tiga sampai empat minggu sekali dan membuangnya jika sudah berbau tidak sedap.

Jadi tidak ada yang salah dengan penggunaan shower puff yang penting kita pandai dalam menjaga kebersihannya sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.

3. Mandi menggunakan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash.

Untuk merasakan sensasi kesegaran dan wanginya mandi parfum yang sesungguhnya mulai sekarang ganti sabun mandi Anda dengan sabun cair Vitalis parfumed moisturizing body wash.

Segar dan wanginya mandi parfum dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash itu sangat menyenangkan dan menenangkan begitu mencium aroma parfumnya yang unik, mewah dan elegan.




Kemasan


Secara umum ketiga varian memiliki bentuk botol yang sama, dikemas dalam botol cantik dengan ukuran 200 ml dengan warna berbeda, Fresh Dazzle dalam botol berwarna Hijau, Soft Beauty botol berwarna ungu dan White Glow dalam botol berwarna pink.

Bentuk tutup botol dengan sekali tekan pada 'PRESS' yang akan mengeluarkan cairan sabun.




Sudah terdapat logo atau sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan BPOM, jadi sangat aman untuk digunakan setiap hari.


International Luxury Fragrance

Tekstur

Tidak terlalu kental dan berwarna ungu lembut, hijau lembut dan pink lembut


1. White Glow ( Skin Brightening )

  Kesan pertama saya setelah menggunakan Vitalis Body Wash varian white glow yaitu takjub dengan wangi parfumnya yang sangat lembut, harumnya itu terasa segar dan ada wangi manis-manisnya gitu rasanya pengen dimakan, tapi ini kan sabun.

Aroma segar dan wangi yang manis itu berasal dari perpaduan buah cherry dan raspberry sebagai top notes dan kemudian ada wangi bunga gardenia dan rose serta marsmallow serta sebagai base notesnya dan aroma elegant dari cedarwood, sandalwood dan musk.

Dengan ekstrak Licorice dan susu untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar.

Menurut saya variant pertama ini wanginya cewek banget.

2. Fresh Dazzle ( Skin Refreshing )




Variant ke dua ini juga tidak kalah segar wanginya, aroma parfumnya cukup kuat tapi menenangkan dan menjadi favorit suami saya yang juga suka dengan wangi parfum sabun vitalis.
Aroma jeruk bergamotnya juga khas sekali dan bikin segar, coba kalian cium aromanya sambil memejamkan mata rasanya hmmm iya beneran mandi parfum.

Jeruk bergamot sendiri dikenal dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi stres pas sekali digunakan setelah beraktivitas seharian, kemudian ada aroma bunga freesia, violet dan rose yang semakin menambah kesan mandi yang feminin serta aroma lembut dari musk, amber dan cedarwood.

Dan juga ada ekstrak Jeruk Yuzu dan antioksidan dari Teh hijau untuk menjaga kelembaban kulit.

3. Soft beauty ( Skin Nourishing )



Aroma wangi mewah parfumnya langsung tercium sangat kuat saat diaplikasikan ke shower puff dan kemudian setelah digosokkan ketubuh wangi parfumnya sangat segar dan menenangkan pikiran saya dan saya langsung jatuh cinta pada variant soft beauty ini. Setelah mandipun kulit terasa lembut padahal saya belum pakai lotion. 

Ternyata kesegaran wanginya ini berasal dari pepaduan fruity Aldehydic dan wangi bunga rose,muguet serta violet yang feminin, natural, dan romantic. Kemudian wangi yang natural berasal dari aroma kayu sandalwood, woody dan tonka bean yang memberi kesan dinamis dan elegant.


Dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E yang sudah dikenal dapat merawat dan menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.




Hasil
Setelah mandi menggunakan Vitalis Bodywash kulit tidak akan terasa kering berkat kandungan hight quality moisturizer didalamnya dan wangi parfumnya tahan lama menempel dikulit, sensasi mandi parfum yang menyenangkan dan menenangkan.

Recomended 
Ketiga varian sabun mandi cair dari Vitalis body wash telah memberikan saya pengalaman mandi parfum yang menyenangkan dan telah menjadi partner setia saya dalam mengawali hari dengan semangat, berkat wangi parfumnya dan juga menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas seharian, So... tunggu apalagi Anda juga harus mencobanya karena Vitalis body wash ini bukan hanya sekedar sabun cair biasa.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa brand Vitalis lebih dulu dikenal sebagai produk wewangian atau parfum yang sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat, khususnya wanita Indonesia.

Adalah PT. UNZA VITALIS bagian dari Wipro Consumer care & Lighting Group sebagai salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara.

Dan sangat berpengalaman menghasilkan produk parfum vitalis sejak 1998, sehingga tidak diragukan lagi jika Vitalis memiliki expertise yang tinggi dalam hal parfum.

Buat yang mau mengetahui lebih banyak lagi info mengenai produk vitalis silahkan dengan mengklik 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

No comments:

Post a Comment