Tuesday, June 2, 2020

Remake Doctor Foster di The World of The Married

Akhir pekan yang lalu ternyata merupakan akhir dari drama The World of The Married.
16 episode yang tayang merupakan episode yang selalu membuat saya selalu tidak sabar untuk menyaksikannya kembali.
Dan sayapun tidak menduga jika drama korea dengan rekor baru dengan rating tertinggi itu hanya menyajikan 16 episode, padahal saya sudah membayangkan akan ada drama yang lebih mengejutkan apa lagi dalam cerita ini.
Kalau di negara kita tercinta ini pasti sudah dibuat berpuluh-puluh episode dengan jalan cerita yang mudah ditebak disetiap sinetron ooops.

Awalnya saya sangat kagum dengan jalan cerita drama korea yang dibintangi oleh Kim Hee Ae ini, pikir saya orang korea itu kalau bikin drakor itu jago yah dan selalu menarik untuk ditonton apalagi kalau jalan ceritanya macam kehidupan yang realistis begini, berbagai macam persoalan seputar kehidupan pernikahan dengan masalah yang berbeda-beda.

Dan sayapun baru tahu, kalau drakor ini merupakan remake dari serial tv 'Doctor Foster'yang tayang diBBC Inggris tahun 2015 lalu.

Mulai dari konsep drama, karakter hingga sebagian besar latar mirip dengan cerita di Doctor Foster, yaa sangat mirip.

Yaa jangan heran karena tidak ada yang baru di dunia ini dan orang bisa saja berpikiran sama bukan ?

dr. Gemma Foster dan dr. Ji Sun Woo

Lee Tae Oh dan Simon Foster

Mba-mba Pelakor


Adegan yang sama saat si pelakor diperiksa sama bu dokter

Kehidupan keluarga dokter Gemma Foster dan dokter Ji Sun Woo yang sempurna dan bahagia harus berantakan karena pengkhianatan suami yang ternyata hingga akhir cerita pak suami masih selalu terobsesi dengan  mantan istrinya.

Anak dari dokter Gemma dan Ji Sun Woo sama-sama memutuskan untuk melarikan diri dari kedua orangtuanya, dan disini perbedaan ending dari drama ini yaitu Lee Joon Young anak dari Ji Sun Woo akhirnya kembali ke rumah mamanya setelah setahun lamanya pergi, sedangkan diserial Doctor Foster endingnya sangat ngegantung entah anaknya kembali atau tidak.

Berikut saya bagikan link episode 1 buat yang penasaran dengan serial tv Doctor Foster yang merupakan remake dari The World of The Married ini.

http://85.114.138.56/series/west-series-doctor-foster-season-1-sub-indo/watch/?ep=2&sv=2

Silahkan copy dan paste di tab baru, silahkan nonton sendiri dan lihat betapa 11 12 nya serial ini.

Sebagai pecinta drama korea sejak masih duduk dibangku sekolah, sayapun berpikir jangan-jangan masih ada drama seru lain yang merupakan hasil remake.

Tapi memang drama korea itu yaaah selalu menarik untuk ditonton, selain karena jalan ceritanya yang tidak lebay dan pemerannya yang cakep-cakep itu ,ada kebiasaan di dalam setiap drama korea yang tidak pernah kelupaan sama sutradaranya yaitu adegan makan mie ramen yang selalu terlihat enak bikin emak seperti saya selalu pengen makan mie instan dengan cara orang korea makan ramen pakai sumpit 😅

No comments:

Post a Comment