Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Target di Tahun 2021

ifandhamyi

Tiga Target Saya Tahun 2021. Tahun 2020 merupakan tahun yang  banyak terjadi perubahan dari segala segi kehidupan masyarakat akibat adanya pandemi global covid-19. Banyak karyawan yang kehilangan pekerjaannya akibat banyaknya perusahaan yang merugi dengan adanya pembatasan kegiatan di luar rumah. Para pekerja dan pelajar dianjurkan belajar dan bekerja dari rumah. 

Dan memasuki tahun 2021 sepertinya pandemi ini akan segera berakhir dengan ditemukannya vaksin covid-19, semoga!.

Kita telah menutup tahun 2020 tentu dengan berharap tahun ini akan jauh lebih baik. Tidak terkecuali saya dan keluarga sudah mempersiapkan tahun ini dengan beberapa resolusi yang siap kami capai. 

Sebelumnya saya sudah menyusun beberapa resolusi awal tahun saya, namun jika ditanya target maka akan lain lagi pembahasannya. Menurut saya pribadi resolusi dan target jelas berbeda, resolusi lebih menjelaskan harapan yang tidak spesifik, sedangkan target lebih mengarah kepada sesuatu yang akan kita perjuangkan agar terealisasi dengan tenggat waktu yang sudah ditetapkan. 

Maka target saya ditahun 2021 ini yaitu ;

1. Lulus CPNS 2021

Apa kabar pejuang NIP ?, menurut informasi akan segera diadakan kembali seleksi CPNS ditahun ini. Namun tetap saja formasi terbanyak dialokasikan untuk tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. Walau begitu, setiap kali diadakan seleksi cpns bidang saya juga selalu membuka banyak formasi.

Berdasar dari pengalaman gagal sebelumnya, saya masih harus banyak berlatih lagi agar bisa menaklukan 90 menit itu dengan baik dalam ruangan sambil mengerjakan soal multiple choice sebanyak 100 nomor dengan baik agar hasilnya sesuai harapan saya.

Daan motivasi terbesarku ingin lulus CPNS tidak lain untuk menyenangkan kedua orangtua yang selalu mengharapkan saya menjadi PNS seperti mereka dan adik saya. Semoga tahun ini saya bisa lulus, bantu Aaminkan yaa temans. 

2. Punya kamera Mirrorles di tahun 2021, entah itu hasil nabung atau menang lomba blog.

Waa pede amat saya berharap bisa menang lomba blog terus dapat hadiah kamera 😄 haluuu ... Yaa saya selalu memotivasi diri saya dengan haluu seperti ini, tapi temans saya tidak asal berangan saja. Satu kelebihan diri saya yang saya sadari yaitu jika sudah niat ingin meraih sesuatu, maka akan ku perjuangkan sampai ku dapatkan!. Dan hasilnya memang selalu berhasil. 

Saya orang yang sangat menikmati dan menghargai proses dan semoga ditahun ini bisa kesampaian. Bantu Aaminkan lagi temans.

3. Tambah 1 blog lagi

Memiliki satu blog saja rasanya masih kurang jika saya ingin serius mencari tambahan penghasilan dari dunia ini. 

Sejak dulu saya tidak mengerti mengapa seorang blogger bisa memiliki hingga beberapa blog untuk diurus sedangkan satu saja saya sering kewalahan buat rutin update artikel. 

Namun seiring berjalannya waktu sekarang saya jadi paham, ternyata benar kalau hasil ngeblog itu benar bisa memenuhi kebutuhan hidup jika kita jeli memanfaatkannya. Dan saya masih harus belajar banyak lagi agar bisa maksimal dan ditahun ini sepertinya saya sudah siap. 

3 target untuk tahun sudah cukup dan semoga tercapai dengan sisa waktu yang saya miliki. Semangat !

BPN 30 DAY RAMADHAN BLOG CHALLENGE

DAY 7 








Musdalifa Hamzah
Musdalifa Hamzah Blessed mom of 3 awesome kids. From Bulukumba Makassar

Post a Comment for "Target di Tahun 2021"

Berlangganan via Email