Tuesday, June 18, 2019

Kecantikan Berawal Dari Kulit Mulus Bebas Bulu (Review Veet Hair Removal Cream)

Ifandhamyi.com
Sejatinya, manusia telah ditumbuhi bulu halus atau rambut sejak lahir.

Berbagai macam jenis bulupun tumbuh di tubuh manusia, ada yang indah dipandang mata dan ada juga bulu yang tidak enak dilihat mata.

Misalnya jenis bulu yang enak dipandang mata yaitu rambut, sebagaimana kita ketahui bersama gaya rambut sedikit banyak sangat mempengaruhi tampilan bentuk wajah seseorang.

Sehingga ada perlakuan tersendiri dan menjadi pilihan untuk memanjangkan atau memendekkannya atau bahkan menutupinya dengan berhijab.

Sedangkan bulu jenis lain yang tidak enak dilihat mata yaitu bulu halus di bagian lengan dan kaki yang cukup lebat, tentu akan sangat mengganggu penampilan khususnya bagi kaum wanita.

Menghilangkan bulu ketiak bagi yang senang berpakaian tanktop atau hanya sekedar untuk menjaga kebersihan area ketiak.

Selain itu, untuk menunjang penampilan yang menarik sudah pasti diawali dari kulit yang mulus dan bebas bulu.

Bermacam carapun dilakukan untuk menghilangkan bulu dibagian tubuh tertentu.

Mulai dari cara yang paling sederhana seperti mencabut, mencukur, mengoleskan krim penghilang bulu, waxing hingga dengan bantuan kecanggihan teknologi, seperti sinar laser yang perawatannya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan harus dilakukan oleh dokter terlatih dan berpengalaman.

PENGALAMAN SEBELUM MENGGUNAKAN VEET HAIR REMOVAL CREAM


https://m.facebook.com/veet.id/

Dulu sebelum kenal dengan produk VEET Hair Removal Cream, untuk menghilangkan bulu halus pada kulit, saya menggunakan alat cukur (razor) dan hasilnya, bercukur dengan alat cukur hanya menghilangkan bulu dipermukaan saja sehingga mengakibatkan pertumbuhan bulu menjadi kasar, begitu juga dengan permukaan kulit yang juga menjadi kasar.

Bulu menjadi tumbuh kembali pun sangat cepat, sangat tidak efektif khan.

Tapi semenjak saya pakai VEET Hair Removal Cream, hal tersebut tidak pernah saya alami lagi. Kulit mulus dan halus bebas bulu saya bisa bertahan hingga 4 minggu.
#BeAConfidentyou

Selain mencukur, ada cara lain menghilangkan bulu yaitu mencabut.
Bagi yang memiliki kebiasaan mencabut bulu ketiak segera tinggalkan kebiasaan buruk Anda saat ini, karena mencabut bulu ketiak sangat beresiko terkena kanker payudara.

Tidak berbeda jauh dengan Waxing, cara menghilangkan bulu yang satu ini cukup sangat menyiksa karena rasa sakit dan juga harus menahan rasa panas ketika cairan lilin dioleskan pada bagian tubuh yang ditumbuhi bulu yang akan dihilangkan.


PENGALAMAN SELAMA DAN SETELAH MENGGUNAKAN VEET


https://m.facebook.com/veet.id/

Saya baru tahu kalau bercukur ternyata dapat menyebabkan ingrown hair yaitu pertumbuhan bulu terperangkap dibawah permukaan kulit, mengakibatkan kulit meradang, infeksi dan meninggalkan bekas luka, dengan menggunakan veet kita akan terbebas dari masalah ini.

#BeAConfidentYou

Kesan pertama kali menggunakan produk ini yaitu aroma creamnya yang ada aroma bunganya yang lembut dan tidak terlalu menyengat.
Apalagi dengan teknologi barunya yaitu formula silk and fresh menjadikan pengalaman menghilangkan bulu menjadi lebih nyaman.

Meskipun menurut beberapa orang, menyatakan sangat terganggu dengan aromanya yang cukup strong, tapi menurut saya masih dalam batas wajar apalagi jika mengingat dan melihat manfaat yang dihasilkan setelah menggunakan produk ini.

Saya mulai memakai produk ini sejak masih gadis atau sebelum menikah dan sejak saat itu saya jatuh cinta sama produk ini, karena sangat cocok di kulit saya dan tidak menimbulkan reaksi atau efek samping apapun sama sekali.

Yang ada malah pertumbuhan bulu menjadi sangat lambat, jadi produk VEET Hair Removal Cream nya awet dan lama baru habis.

Bahkan suami yang sebelumnya tidak kenal sama produk ini jadi pemakai setia VEET Hair Removal Cream juga, ehehe.


VARIAN VEET


https://m.facebook.com/veet.id/

VEET Hair Removal Cream hadir dengan tiga varian untuk jenis kulit yang berbeda.

1. Veet Hair Removal Cream untuk kulit Normal, dengan kandungan Lotus milk dan Jasmine yang melembutkan kulit dan memiliki efek menenangkan.

2. Veet Hair Removal Cream untuk kulit Sensitif, dengan kandungan Aloe Vera dan Vitamin E yang melembutkan dan menyehatkan kulit serta mencegah iritasi.

3. Veet Hair Removal Cream untuk kulit Kering dengan kandungan Shea butter dan Lily yang melembutkan dan melembabkan kulit.

#BeAConfidentyou


CARA PAKAI

Berikut ini hasil minjem keti suami saat menggunakan VEET Hair Removal Cream.

Ifandhamyi.com
  1. Sebelum memakai Veet
  2. Dengan cara sedikit dipencet keluarkan cream veet pada punggung spatula
  3. Oleskan cream Veet secara tebal dan merata pada bagian bulu yang ingin dihilangkan.
  4. Setelah menunggu selama 5 menit, bersihkan dengan tisu dan dapatkan kulit mulus bebas bulu.
Jangan lupa untuk tes reaksi kulit terlebih dulu dengan mengaplikasikan sedikit cream pada kulit dan tunggu reaksinya hingga 24 jam, jika tidak ada efek samping berarti aman untuk Anda gunakan.

Veet cocok digunakan pada bagian kaki, tangan, ketiak, dan garis paha atas.
Tidak cocok untuk penggunaan dibagian kepala, wajah, telinga, mata, hidung, perianal, genital, dan puting.
Jadi angan coba-coba dipakaikan selain bagian tubuh yang sudah disebutkan yah.

Dan tunggu 24 jam sebelum menggunakan deodorant, parfum, berenang dan berjemur.

#BeAConfidentyou


Ifandhamyi.com

TENTANG VEET HAIR REMOVAL CREAM

Ifandhamyi.com
Saya memakai Veet yang untuk kulit sensitif, dikemas dalam ukuran 25 gr dengan tutup putar yang praktis penggunaannya dan dilengkapi dengan spatula. Ada juga kemasan yang lebih besar yaitu ukuran 60 gr. 

Komposisi : Aqua, Urea, Prafinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Potassium Thyoglicolate, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Sorbitol, Parfum, Magnesium Trisilicate, CI 77891, Propylene Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Tocopheryl Acetate, Aloe barbadensis Leaf Juice, Acrylates Copolymer.

Manfaat Kandugan Aloevera atau lidah buaya bagi kulit yaitu untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Dan Vitamin E merupakan pelembab alami yang senantiasa dibutuhkan kulit agar senantiasa halus, kenyal dan awet muda.
Pict : Pixabay

Aromanya lembut membuat kegiatan menghilangkan bulu menjadi lebih menyenangkan.

Teksturnya mirip seperti hand and body lotion dan berwarna putih.

Ifandhamyi.com

#BeAConfidentyou

YANG SAYA SUKA DARI VEET


Ifandhamyi.com

Alasan saya mengapa produk ini sangat direkomendasikan yaitu
  1. Aman digunakan karena sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan
  2. Keradern teknologi yang mampu mengangkat bulu hingga ke akar, sehingga pertumbuhan bulu menjadi lama dibandingkan mencukur
  3. Harga terjangkau hanya berkisar Rp.14.000,- hingga Rp.16.000,-. 
  4. Mudah didapatkan
  5. Keuntungan lainnya menggunakan cream veet sebagai penghilang bulu yaitu kita akan terbebas dari rasa sakit, mudah digunakan dan hasilnya juga lebih halus. Menghilangkan bulu dengan cream veet tidak dengan menarik bulu hingga ke akar, melainkan cream veet melarutkan protein keratin pada bulu dalam hitungan menit. Sehingga bulu akan larut saat dibersihkan dengan spatula
Dengan veet tidak perlu lagi mengeluarkan biaya mahal cuma untuk menghilangkan bulu misalnya dengan metode sinar laser.
Perawatan kulit tidak harus selalu mahal kan .

#BeAConfidentyou

VEET HAIR REMOVAL CREAM SANGAT DIREKOMENDASIKAN


Ifandhamyi.com

Jadi VEET Hair Removal Cream merupakan produk yang sangat tepat untuk pria dan wanita yang ingin menghilangkan bulu tanpa rasa sakit dan tanpa membutuhkan waktu yang lama.


Ketiga varian diatas sangat direkomemdasikan untuk perawatan kulit mulus bebas bulu dan tanpa rasa sakit yang menyiksa, tinggal sesuaikan dengan tipe atau jenis kulit teman-teman semua.

Produk ini sangat mudah didapatkan di mini market dan di toko-toko.
Jadi, tunggu apalagi segera dapatkan kulit mulus bebas bulu anda segera.

#BeAConfidentyou





































No comments:

Post a Comment