Monday, September 23, 2019

Tips Agar Terpilih Menjadi Mombassador dari Momblogger Asal Medan Julyanidar


Bisa menjadi seorang Mombassador dari sebuah produk susu --gak apa yah kalau sebut merk--SGM mungkin satu dari sekian deretan panjang keinginan saya sebagai seorang mom.

Kok bisa ?

Saya mulai tertarik dengan istilah Mombassador sejak melihat banyak postingan para bunda mengenai keseruan mereka bersama buah hati di instagram.

Baiklah agar lebih paham, saya jelaskan dulu sedikit apa itu Mombassador.

Jadi Mombassador itu merupakan istilah dari sebuah produk susu formula (SGM Eksplor) sebuah komunitas untuk para bunda Indonesia yang dibentuk sebagai apresiasi para bunda di sosmed terhadap SGM Eksplor.
Yang tujuan dibentuknya komunitas ini untuk mengajak para bunda agar lebih paham dan peduli terhadap nutrisi dan perkembangan anak.
Dengan demikian, para bunda dapat mempersiapkan anak-anak menjadi lebih paham dan peduli terhadap nutrisi dan perkembangan anak, untuk mempersiapkan generasi maju untuk bangsa.

Daaan kebetulan sekali, pemenang arisan link pekan ke 7 kali ini, yaitu mba julyanidar pernah terpilih menjadi Mombassadornya SGM dan punya tips agar bisa terpilih menjadi seorang Mombassador.

Apa saja tipsnya ? Baca artikelnya sampai selesai yaa !

Ketika saya bw ke blog bunda kece yang jago masak mie gomak ini, satu postingan yang langsung mencuri perhatian saya yaitu pengalamannya yang pernah menjadi mombassador susu SGM hingga bisa jalan-jalan gratis ke candi prambanan pada tahun 2018 lalu.

Keseruan bunda julyanidar sewaktu ke candi prambanan mungkin bisa disimak pada pernyataan beliau di post artikel nya saat menjawab pertanyaan dari teman, tetangga dan handai taulan mba julyanidar yang kepo.

"Gratis mak... Dikasih ilmu, dikasih tidur dihotel, dikasih sarapan ala bradpitt, dikasih jajan, dikasih oleh oleh pula pulangnya." 

Waaah kedengarannya beneran seru yaa mom..

Kegiatan seru Mombassador

Baiklah langsung saja berikut beberapa tips dari momblogger asal Medan ini agar bisa terpilih sebagai Mombassador, check it out !

Punya email.
Yang satu ini sudah jelas menjadi syarat utama yaa mom dan Jelas dimana-mana kegiatan online seperti ini akan membutuhkan email.
Menurut mba julyanidar, mulai dari isi form pendaftaran, info dan pengumuman lolos atau tidaknya sebagai mombassador semuanya di infokan lewat email.

Aktif di media sosial dan rajin update Fanspage SGM
Media sosial yang dimaksud mba julyanidar yaitu facebook, tapi belakangan saya lihat, di Instagram juga cukup ramai kegiatan atau promo mengenai Mombassador ini, jadi mungkin akan lebih efektif jika bisa aktif di semua media sosialnya SGM yaa mom.
Dan rajin update kegiatan di Fanspagenya SGM, yang bisa menjadi nilai plus agar bisa lolos menjadi mombassador, atau bisa juga dengan rajin share postingan SGM di akun medsos yang kita punya.

Bergabung di komunitas positif
Mba julyanidar memberikan contoh komunitas positif yang dia maksud diantaranya Komunitas Menulis, agar nantinya para mombassador bisa berbagi ilmunya melalui komunitas yang dimiliki.

Punya potensi lain
Tentunya sebagai seorang ibu rumah tangga, para ibu juga punya banyak potensi lain yang dimiliki sebagai modal pengembangan diri sehingga bisa menjadi emak yang tetap produktif walau hanya dari rumah, misalnya memilki hobi menulis hingga memiliki sebuah blog yang berisi banyak artikel menarik dan bermanfaat.
Dan mba julyanidar juga menyarankan untuk mengisi form pendaftaran sejujur-jujurnya saja.

Setting publik untuk Facebook
Naah ini dia yang belum saya terapkan, karena settingan facebook saya selama ini hanya sebatas teman bukan publik.
Setelah settingan menjadi untuk publik, maka siapa saja dapat melihat postingan positif yang mom miliki.

Pantau terus aktivitas seleksi dan berdoa
Agar selalu tahu perkembangan proses seleksi Mombassador jangan lupa untuk selalu pantau aktivitas seleksi di media sosialnya SGM.

Yang terakhir, Tha Last but not least yaitu berdoa.
Oo iya tambahan sedikit dari mba julyanidar untuk selalu menjaga kesehatan, agar setelah nanti sampai terpilih kita siap mengikuti semua kegiatan dengan badan yang fit.

Keren yaa, semoga suatu hari nanti saya juga bisa ikutan terpilih jadi Mombassador SGM.

Naah bagi teman-teman yang tertarik dengan kegiatan mba julyanidar, seorang mombassador bisa banget berkunjung ke blognya beliau di www.julyanidar.com , disana juga banyak artikel menarik seputar tumbuh kembang anak.

Atau bisa juga di media sosialnya

Ig : https://www.instagram.com/julyanidar21

Twitter :
http://www.twitter.com/julyanidar

Fb : https://www.facebook.com/joely.aditya



2 comments:

  1. Saya doakan di batch selanjutnya bisa ikutan keseruannya ya... Makasih tulisannya bunda.

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete